Jumat, 26 Agustus 2011
selamat datang teman-teman, selamat membaca blog saya ya, sebenarnya sih saya nggak tau bagaimana cara ngeblog tapi yah coba-coba sajalah membuat,memposting,memberi informasi.
Mungkin juga beritanya cuma sedikit mungkin nanti kedepannya bisa ditambah berita yang menarik atau kalian yang mau memberi kritik dan saran,komen saja di sini atau di facebook saya ''ayyusa diediet abrirreo''.thanks.sering sering ya mampir ke sini.
Read More..
Sabtu, 20 Agustus 2011
=PASUKAN PEJALAN KAKI=
Yeah.huft tanggal 31 Desember tepatnya pada tahun 2010 dulu kami berencana ke alun-alun kota solo ingin lihat pesta kembang api dengan menapakkan kaki. Detik demi detik, menit menjadi jam, jam semakin sore. Kami bersiap-siap melangkahkan kaki dari mojosogo masi "ngalor okeh". Semangat kami pejalan kaki melangkahkan kaki ternyata ada yang lebih semangat lagi yaitu mobil pick up "nunut bang pakdhe" teriak kami. Naiklah kita ke mobil. Rumayan hemat satu akua. Ssst.mobil berhenti "maturnuwun pakdhe"."ya.ya.ya"jwbnya.
Wah masih lama nih perjalanannya huft,hah,huh. Perjalanan itu merupakan kedua kalinya yang kita lakukan untuk melihat pesta kembang api tahun baru tapi ini sebelumnya juga sudah ada perjalanan-perjalanan lainnya.
Alhamdulillah, tercapai pikiran kita udah sampai "capek.capek.capek" wah.wah.wah nggak ada hiburannya.semakin capek kaki ini.
Jalan lagi jalan lagi malah jalan sepanjang jalan slamet riyadi huh mengikuti irama knalpot yang menguasai jalan dan polisi.huft biarinlah mungkin ini hiburannya.
Sudah jam 12 nieh.cyudor.cyudor.cyudor.petasan kembang api merajai udara yeah selamat datang 2011.
Prok.prok.prok.jalan lagi pulang eh malah jalan terus nggak ada pick up lewat huft apes kali ya.hah kaki seperti tidak dipijiti.huft nganggel.huft.tapi ya sudahlah namanya PASUKAN PEJALAN KAKI, tak pernah berhenti bertindak sesuka hati.yeah.\m/.
Read More..
Jumat, 19 Agustus 2011
Huh panas ya teman teman bulan ini. Wah sekarang beda ya sama yg dulu dulu BBM langka eh kebutuhan semakin meningkat tpi yg semakin panas lagi nih jika kita semakin merajalela di alam ini, menebangi pohon tak beraturan dan tidak menanamnya lagi, banyaknya kendaraan-kendaraan pribadi eh aku juga punya deng kendaraan pribadi. Yah memang manusia tidak lepas dari luput dari kesalahan. Tapi kita harus mencoba menanggulanginya itu seperti menanam pohon, penghijauan dll.aha.ha.thanks.
Read More..

TEMAN

F