Lawu Attack, Hardcore

Sabtu, 02 Juni 2012 Lawu Attack adalah band bergenre Hardcore Punk dari Tawangmangu, Karanganyar.
Sebuah band sideproject dari empat pemuda yakni Idham, Iyos (Fallacy), Wahyu (Fate into Everlasting, Fallacy) dan Bayu (Cordellia Tears). Band yang
dibentuk pada awal tahun 2012 ini berawal dari perkumpulan Lawu Disorder, karena pada setiap pertemuan mereka selalu sharing dan sekedar bertukar informasi sambil diiringi lagu-lagu band manca ataupun band lokal seperti Pantera, Madball,Agnostic Front, Motorhead, Puppen, Screaming Factor, Bestiality, Devadata, Something Wrong, Under 18, Final Attack,Spirit of Life,Outright dan Striker.
Dan pada waktu ada event Surakarta Metal Hard Fest #2 dan Solo City Hard Fest #2, Idham mungkin telah menemukan jatidirinya membentuk sebuah band Hardcore seperti Hardcore – Hardcore hero pujaannya.
Selalu saja impiannya mengawali perbincangan hangat disetiap nongkrong bareng yang kemudian digagas untuk merealisasikannya, oleh Iyos yang pada akhirnya mengajak Wahyu dan Bayu. Hingga mereka sepakat untuk menamainya Lawu Attack yang dapat diartikan sebuah serangan dari Gunung Lawu, karena mereka bertempat tinggal di sekitar lereng Gunung Lawu, lagu-lagu mereka pun bernuansa Hardcore Beatdown dengan balutan Punk yang masih kental bertema kemarahan, ketidakpuasan akan ketidak adilan, kecaman, dan kata-kata frontal dan kotor untuk orang-orang munafik yang tidak berani bicara didepan tapi beraninya dibelakang dengan bahasa Jawa, ya sebagian orang akan berfikir mereka meniru Something Wrong, saya pun pertama saat melihat judulnya, wah, ada "Something Wrong" versi Karanganyar nieh, hehehe. Tapi ya mereka pun santai menanggapinya karena ini style mereka.


"Kami disini tidak membutuhkan permainan yang rumit pada komposisi musiknya karena kami hanya ingin menonjolkan lirik dan vokalnya agar mereka yang mendengarkan bisa menangkap jelas setiap maksud dari kata-kata yang keluar,
lagu-lagu sample kami bisa didengar di ReverbNation meskipun masih acak-acakan
setidaknya bisa membuat
mengenal dulu lagu-lagu kami
sebelum masuk dapur rekaman".
Line Up:
Idham Bagus Wicaksono a.k.a Idamn – Vocal,
A Cahyo Adhy Prasetyo a.k.a Iyos – Guitar,
Wahyu Tri Widiyanto a.k.a Wahyu – Drum,
Bayu Harseno a.k.a Uyab - Bass.

Ini sample lagu mereka sekedar buat perkenalan
DOWNLOAD DI SINI

1 komentar:

Didit mengatakan...

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi +6285729119116.

Posting Komentar

TEMAN

F